Home » » Jasa Pembuatan Blog Murah

Jasa Pembuatan Blog Murah

              Assalamualaikum... Wr,,, Wb,,,

         Apa Kabar Teman-teman?   "saya do'akan, semoga kalian yang mampir  di blog saya ini, dalam keadaan baik setiap harinya. Amiin

        Dipostingan kali ini saya akan  menjelaskan apa itu Blog dan apa keunggulanya? mohon ma'af, bagi yang sudah tahu tentang blog, maka abaikan saja postingan ini.Tetapi bagi anda yang masih awam dan belum tau apa itu Blog? maka kamu saya rekomendasikan untuk terus melanjutkan artikel ini.okey tanpa basa-basi langsung saja..

Apa itu blog?
         Blog adalah bentuk aplikasi WEB.Pada dasarnya merupakan bagian Web yang dapat di akses secara online dan memiliki fungsi utama, memuat tulisan-tulisan utama dan gambar (yang dimuat dipostingan-postingan.Pada setiap halaman Web.

Apa keunggulanya?
      

Keunggulan Bloger Sebagai Jasa Platform Blog

Sebelum mendiskusikan lebih lanjut, ada baiknya jika Anda memahami mengapa Blogger merupakan pilihan yang tepat bagi sebagian orang. Cari tahu apakah memang Bloger yang terbaik. Bagian berikutnya akan menawarkan satu alternatif lain yang gratis. Masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing.
  1. Diperkuat oleh Google. Di balik Bloger adalah salah perusahaan raksasa terbesar dan paling berkuasa di dunia, yaitu Google. Bagi sebagian orang, fakta ini terkesan negatif. Namun bila ditelaah dari segi finansial, kemampuan untuk memelihara jaringan yang stabil, dan kelangsungan hidup dari jasa ini… maka Anda tahu keandalannya terjamin.
  2. Integrasi login dengan akun Google Anda. Bila Anda sudah memiliki akun email gmail.com atau instant messenger Google Talk maka Anda telah memiliki akun Google. Email dan kata sandi yang sama dapat dipergunakan untuk login ke dalam Bloger karena memang terintegrasi.
  3. Templat yang lebih fleksibel. Anda dapat memilih tampilan blog sesuka hati. Dan bila ada kode yang ingin Anda sesuaikan, fitur ini juga tersedia untuk masing-masing blog yang Anda buat.
  4. Fungsi FeedBurner yang mudah. Karena FeedBurner juga telah diakuisisi oleh Google maka integrasi yang antara layanan-layanan yang ada menjadi erat. Anda dapat melakukan redirect dari umpan Blogger ke FeedBurner hanya dengan menyesuaikan satu ruas. Statistik dari FeedBurner akan bermanfaat untuk mengetahui data-data umpan RSS Anda.
  5. Bloger dengan domain sendiri. Setelah beberapa waktu dan Anda memutuskan ingin memiliki domain sendiri untuk blog Anda, dan bukannya namaanda.blogspot.com seperti fitur bawaannya, maka fitur ini dapat diakses gratis. Anda hanya perlu membeli domain saja, baik melalui Google maupun registrar pilihan Anda. Pastikan registrar tersebut mengizinkan Anda memodifikasi entri DNS agar dapat melakukan modifikasi yang bersangkutan.
  6. Ubah blog Anda menjadi sumber pendapatan. Integrasi dengan Google AdSense dan Amazon Associates memungkinkan Anda menghasilkan komisi dari penjualan barang dan berbagi hasil untuk setiap iklan yang diklik atau ditampilkan di blog Anda. Tentu saja Anda harus mendaftar dan disetujui oleh Google AdSense dan Amazon terlebih dahulu.
Sekilas daftar di atas kelihatan sangat menarik. Tidak ada alasan memakai platform blog yang lain bukan? Hmm… sebenarnya ada beberapa hal yang patut Anda ketahui sebelum Anda mendaftar. Simak bagian berikutnya.

Jasa Buat Blog Harga Mulai dari Rp.50.000 





0 komentar:

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : www.gokliksahabatku.com
Copyright © 2016-2020. GO KLIK SAHABATKU - All Rights Reserved