Home » » Tingkatan Play Button Baru Setelah Play Button Ruby | on Youtube

Tingkatan Play Button Baru Setelah Play Button Ruby | on Youtube


                                                                   
  Ini dia Ternyata Play Button  Setelah  Ruby. Kemarin di postingan sebelumnya saya sudah membahas Play Button Of Youtube pada postingan sebelumnya hanya sampai pada Ruby dan ternyata, Telah Sekian Lama  bergelora di dunia Internet, saya sempat mendapatkan Informasi Tentang Beberapa Lagi. Play Button dari  sudah sampai  Jutaan, Miliiaran bahkan Triliunan Subcriber . informasi ini saya dapat pada  channel Youtube Orang Lain, channel youtube Yaitu Milik TheDracerDx.  Banyak beberapa orang Tidak Percaya  ada juga Yang tidak, dikarenakan belum ada bukti nyata, bahwa setelah Play Button Ruby ada Play Button Selanjutnya, tapi, menurut saya tidak ada salahnya kita serap dahulu Info ini... saya Ibaratkan dulu... Misalkan kalau belum ada yang mendapatkan Play Button Ruby Baru Play Button Diamond. Pasti Kita semua percaya "Nih Pasti baru sampai Play Button Diamond"  padahal di atas langit masih ada langit... pokoknya kita simak aja dulu Play Button-Nya, nanti benar atau tidaknya. belakangan, atau Koment Dibawah... :)


  • Play Button 100 M SUBCRIBER
Play Buton Setelah Ruby  yaitu Play Button Crystal Warna Biru Jumlah subcriber yang di tempuh adalah 100 M (Seratus Juta Subcriber).Gambarnya bisa lihat seperti disamping.











  • Play Button 200M SUBCRIBER
Play Button Ini adalah jumlah Subcribernya sudah Mencapai 200 M   atau 200 Juta (Dua ratus Juta) SUB .  Gambarnya bisa lihat seperti yang disamping.












  • Play Button 400M SUBCRIBER
Play Button Ini adalah jumlah Subcribernya sudah Mencapai 400 M   atau 400 Juta (Empat ratus Juta) .  Gambarnya bisa lihat seperti yang disamping.









  • Play Button 1000M SUBCRIBER
Play Button Ini adalah jumlah Subcribernya sudah Mencapai 1000 M  (seribu Juta) atau 1 Milyar .  Gambarnya bisa lihat seperti yang disamping.










  • Play Button 2000M SUBCRIBER
Play Button Ini adalah jumlah Subcribernya sudah Mencapai 2000M atau 2000 Juta (2 Milyar).  Gambarnya bisa lihat seperti yang disamping.










  • Play Button 4000M SUBCRIBER
Play Button Ini adalah jumlah Subcribernya sudah Mencapai 4000M atau 4000 Juta (4 Milyar).  Gambarnya bisa lihat seperti yang disamping.



  • Play Button 99999M SUBCRIBER
Play Button Ini adalah jumlah Subcribernya sudah Mencapai 99999M artinya 99999 juta atau bisa di bilang (Sembilan puluh sembilan ribu, sembilan ratus, sembilan puluh sembilan juta SUBCRIBER) Yaa... ini kedengaran sangat Mustahil kalau ada orang yang jumlahnya kayak gini,,, tp masuk akal jikalau seluruh penghuni bumi ini Punya Beberapa akun 1, 2,3 atau lebih.Gambarnya bisa lihat seperti yang disamping. Okeh !!! kita lanjut yang terakhir.!!!










  • Play Button 

     SUBCRIBER
Play Button Ini adalah jumlah Subcribernya sudah Tidak terdefinisikan lagi, karena lambangnya tuh Seperti, ada Lambang A dan olm, dan di bawah lambang tak terhingga ini kalau yang masih ingat pelajaran matematika  dulu, ada tuh lambang tak terhingga,  kenapa dikasih lambang kayak begitu, mungking sudah tidak lagi  terhitung...!!
Kedengaran Mustahil Skalee yaa Broo dapet Subs Sampai Begini yaa teman2... :) Wkwkw.. Okeh...! sampai disini  pembahasanya Dulu silahkan Like  and share keteman-teman anda  dan jangan lupa di Subcribe.... Ciee😄 baper ingin subcriber tinggi yaa :)  ...! Oookee,,, 

Terimakasih Yang sudah Mampir kesini ... Good By...

Wassalamu'alaikum wr. wb. :) !




Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : www.gokliksahabatku.com
Copyright © 2016-2020. GO KLIK SAHABATKU - All Rights Reserved